Terpendam

Curhat Online, Journaling dan Buku Diary

Private

Tulis Jurnal Private

Jurnal Private, tulisan kamu bersifat private sehingga tidak akan dibagikan kepada siapapun.

Tulis Sekarang!
Public

Tulis Jurnal Public

Jurnal Public, tulisan kamu dapat dilihat oleh semua pengunjung website.

Tulis Sekarang!

Stres itu memang hal biasa dan sering terjadi, tapi tau gak sih kalau bisa membedakan Acute Stress (stres akut - ja...

Baca Selengkapnya »

hi!

kamu apa kabar? semoga semua baik-baik aja ya ... Baca Selengkapnya »


happy 1st heartbreak anniversary

bukan hal yang mudah, tapi aku selalu mencoba. ... Baca Selengkapnya »


im done.

it’s over. im done. no more trying. i just give up, i finally see that u will never let our love be. whatever. i do... Baca Selengkapnya »


apologize

maafin aku yang terlalu egois, maafin aku yang ga bisa ngertiin kamu, maafin aku yang terlalu sayang kamu, maafin a... Baca Selengkapnya »


the last.

mungkin ini yang terakir aku nulis disini, ternyata aku salah untuk berjuang.. sebercanda itu segala hal yang udah ... Baca Selengkapnya »


5150

emotionally: am done. mentally: am drained. spiritually: am dead. physically: i smile. ... Baca Selengkapnya »


reality.

sebesar apapun rasa sayang aku sama seseorang, aku tau pada akirnya kalo dia bukan takdir gak akan pernah bersama. ... Baca Selengkapnya »


disini lebih baik.

mencoba untuk mencari cara untuk menormalkan mental tapi ternyata yang dilakukan cuman sia-sia, bahkan bikin makin ... Baca Selengkapnya »


ternyata.

sampe kapan terpendam trus 🙃 di pendam ternyata bukan ilang malah tambah gila ya, bisa ya dia semudah itu lupain s... Baca Selengkapnya »


happy weekend!

4 hari bener-bener tanpa kamu. mencoba untuk normal. mencoba untuk baik-baik aja. mencoba masih bisa waras. mencoba... Baca Selengkapnya »